Sukses

Bedu Bisa Tahan Godaan Ini Saat Puasa

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri (pasutri), menahan hasrat untuk tidak berhubungan badan selama menjalani ibadah puasa menjadi tantangan sekaligus godaan terbesar. Seringkali, ada para pasutri tak kuasa menahan gejolak seksual kala sedang berpuasa.

Untungnya, hal tersebut tak dialami komedian Bedu. Menahan hasrat seksual dan berhubungan intim dengan sang istri, Irma Kartika Anggraeni di bulan Ramadan sudah mampu ia taklukan.

"Saya sih memang kalau ada hasrat untuk berhubungan (dengan istri), saya tahan. Paling mintanya habis Lebaran, hahaha," ceplos Bedu saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014) malam.

Usia pernikahan yang sudah berjalan lebih dari setahun juga membuat Bedu lebih mampu mengendalikan hasrat berhubungan intim dengan sang istri di bulan Ramadan.

"Saya selama bulan puasa beberapa tahun terakhir ini, memang nggak tahu ya, sudah berkurang untuk lakukan hal itu (berhubungan badan)," papar Bedu.

Dengan kehadiran dua anak yang dimilikinya, sudah cukup bagi Bedu untuk mengalihkan perhatian pada hal-hal yang bisa membatalkan ibadah puasa. Apalagi, kegiatannya di luar rumah juga terbilang padat.

"Sekarang sih biasa saja, karena pengin lebih fokus ke ibadah kayaknya. Kalau soal itu sih, saya bisa kok nahan," lugasnya.(Gie/Mer)

Loading