Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Tanpa Busana Ganggu Syuting Film Jason Sudeikis

Kejadian berlangsung saat kehadiran dua orang wanita bertelanjang bulat dengan santainya di lokasi syuting Sleeping with Other People.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah insiden unik terjadi saat syuting film bertajuk Sleeping with Other People yang melibatkan Jason Sudeikis sedang dilaksanakan. Kala itu, dua orang wanita terlihat berjalan telanjang bulat di lokasi syuting.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (30/6/2014), kejadian yang berlangsung pada Jumat (27/6/2014) pagi itu, terjadi saat Jason dan rekannya Alison Brie sedang melakukan pengambilan gambar di bar Piano wilayah Lower East Side.



Tiba-tiba saja, seorang wanita datang ke lokasi sambil melepas bagian atas bajunya. "Seorang wanita berjalan ke lokasi, melucuti bagian atas dan memamerkan payudaranya, lalu menurunkan celana dan mengitari para pemain dan kru," ujar salah satu sumber kepada laman NY Post Page Six.

Kejadian pun berlanjut dengan kehadiran seorang wanita lagi yang diduga merupakan teman wanita sebelumnya. "Kedua wanita itu berjalan kembali ke lokasi sambil telanjang bulat, kecuali satu dari mereka yang membawa tas kecil berwarna merah. Semua kru, termasuk Jason tercengang dan ternganga," tambah sang sumber.

Uniknya, para wanita itu dengan santainya memesan pizza di lokasi syuting. Foto-foto mereka pun bermuncul secara online hingga sempat membuat heboh.

Sleeping with Other People berkisah mengenai seorang pria penggila wanita yang berteman dengan mantan penipu. Hubungan keduanya pun menghasilkan sebuah drama kehidupan yang tidak biasa. Komedi romantis ini juga turut dibintangi oleh Amanda Peet dan Adam Scott. Belum diketahui kapan film ini akan tayang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini