Sukses

Ramadan, Hanung Bramantyo Gantikan Posisi Zaskia Mecca Jadi Ibu

Selain sibuk syuting sinetron PPT, setiap Ramadan Zaskia Adya Mecca juga sibuk dengan butiknya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap Ramadan, Zaskia Adya Mecca disibukan dengan syutin sinetron religi, Para Pencari Tuhan (PPT) yang tayang di SCTV. Karena kesibukannya itulah, posisinya sebagai ibu dari dua anaknya, Kanna Sybilla Bramantyo Kala dan Madali Bramantyo, digantikan oleh sang suami, Hanung Bramantyo.

"Dia (Hanung Bramantyo) lebih jadi ibu kalau Ramadhan, kan saya sibuk ya," kata Zaskia Mecca, ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya, hal itu sudah dijalankan Hanung dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai suami, Hanung yang seorang sutradara ternama mencoba mengerti kesibukan yang dilakoni istrinya.

"Mas Hanung juga mengerti kesibukan aku, kalau dia oke-oke aja. Ini tahun ke-8 aku di PPT," sambung Zaskia.

Selain sibuk syuting, Zaskia juga disibukan mengurusi butik busana muslim miliknya, Meccanism. Apalagi, di bulan Ramadan orang banyak berburu pakaian muslim. Momen itulah yang tidak disia-siakan Zaskia.

"Aku kan juga ada butik ya, dan sibuk dengan itu juga. Alhamdulillah punya butik kalau Ramadan permintaan naik, berkah Ramadan memang luar biasa," tutur Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini