Sukses

Dolly Parton Tersanjung Berkolaborasi dengan Adele

Liputan6.com, Los Angeles Tak sedikit musisi yang kerap kali melakukan kolaborasi dengan musisi lainnya demi menghasilkan suatu karya yang berbeda. Hal ini juga yang dilakukan Adele dalam bermusik. Kali ini penyanyi berusia 25 tahun itu mengajak sang legenda Dolly Parton untuk bekerjasama dengannya.

Seperti dilansir Contactmusic, Minggu (29/6/2014), Adele meminta Dolly Parton untuk berkolaborasi dan menulis lagu bersama. Hal ini pun ditanggapi begitu semangat oleh penyanyi country tersebut.

Dolly Parton bahkan mengaku dirinya merasa tersanjung dengan permintaan Adele kepadanya. Ia juga merasa terhormat untuk mengerjakan proyek bareng pelantun hits Someone Like You tersebut.

"Saya begitu bersemangat saat tahu dia (Adele) datang ke Nashville setahun yang lalu. Dan betapa senangnya saya ketika dia meminta saya untuk menulis lagi. Saya seperti diberi penghormatan darinya," ungkap Dolly kepada The Sun.

Rupanya, pelantun hits 9 to 5 tersebut merupakan salah satu penggemar Adele. Dolly Parton mengakui Adele sebagai penyanyi yang spektakuler dengan karya di industri musik.

Tak hanya Adele, Dolly Parton juga mengagumi kerja keras Taylor Swift. Baginya pelantun lagu 22 itu memiliki talenta yang luar biasa diusianya yang masih muda.

"Saya tahu dia (Taylor Swift) dan keluarganya. Dia merupakan perempuan yang baik dan mempunyai talenta yang besar. Saya mengaguminya karena ia tahu bagaimana cara mengatasi popularitasnya," tutur Dolly Parton.