Sukses

2NE1 Ungkapkan Cara Hadapi <i>Haters</i>

2NE1 memiliki cara tersendiri untuk menghadapi kelompok orang yang tak menyukainya.

Liputan6.com, Singapura Sebagai idola, 2NE1 tak hanya dipuja, tapi juga kerap kali menghadapi sindiran. Dara, Minzy, Park Bom dan CL memahami dengan betul fenomena seperti itu akan mewarnai hidup mereka.

2NE1 pun terbiasa menghadapi haters--sebutan untuk keompok orang yang tak menyukai idola--yang kerap kali membicarakan pelantun I Am the Best bernada negatif, mulai dari karya, gaya hingga kehidupan pribadi. 2NE1 biasanya tidak mengindahkan komentar dari haters.

"Kami tak pernah membalas atau menanggapi ucapan dari haters. Kami jadi sudah terbiasa menghadapi mereka. kami justru ingin memberikan karya dan penampilan terbaik hanya untuk Blackjack (sebutan penggemar 2NE1)," ujar CL di Singapura saat melakukan acara bersama penggemar.

Untuk membungkam haters, 2NE1 berusaha lebih keras untuk menciptakan musik yang baik dan indah. Dengan menorehkan prestasi, 2NE1 menunjukkan jika haters salah menilai mereka selama ini.

"Kami merasa kami memiliki karya yang baik. Kami terus berusaha untuk menciptakannya. Kami suka melakukan yang kami inginkan. Semua itu setara dengan hasilnya."

2NE1 sempat mendapatkan pujian dari media ternama Billboard dengan single Come Back Home. Selain itu, karya 2NE1 juga masuk dalam deretan tangga lagu trebaik di Korea hingga dunia Billboard.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini