Sukses

Film Sendu If I Stay, Bisakah Kalahkan The Fault in Our Stars?

Rencananya,If i Stay bakal diluncurkan pada 22 Agustus 2014 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bagi anda yang sudah menonton film penguras air mata bertajuk The Fault in Our Stars, segera siapkan tisu lagi untuk menghadapi film remaja yang tak kalah mengharukan.

Diadaptasi dari novel garapan Shauna Cross, film karya sutradara  R.J. Cutler bertajuk If I Stay ini akan menyoroti kisah cinta antara pemain cello Mia Hall (Chloe Moretz) dengan seorang anak nakal  bernama Adam (Jamie Blackley).

Diceritakan, belum lama memadu kasih, Mia dan keluarga mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya koma.

Ajaibnya, hampir mirip dengan film 'Ghost' atau 'The Lovely Bones' (tanpa kematian), arwah Mia gentayangan dan menyaksikan kerabat serta sang kekasih, Adam yang begitu terpukul serta mengharapkan dia untuk kembali. Dari sana, Mia akan dihadapkan pada dua pilihan yakni pulang, atau kembali ke pelukan Adam.

Lantas, apakah film ini akan mampu menyamai rekor The Fault in Our Stars?

Meski ceritanya berbeda, dua adaptasi novel ini memiliki basis fans yang sangat besar. Jika The Fault in Our Stars mampu membuat banyak orang meneteskan airmata lewat usaha saling menguatkan yang dilakukan dua tokoh utama dalam menghadapi kanker, cerita If I Stay lebih menggali bagaimana rasanya saat kita meninggalkan seseorang yang kita cintai.

Apalagi, untuk memerankan sang gadis, dipilih Chloe Moretz yang namanya semakin melejit lewat film remaja seperti Kick-Ass dan Carrie. Rencananya, film ini bakal diluncurkan pada 22 Agustus 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini