Sukses

Film Terbaru Predator Berwujud Sekuel

Shane Black memilih untuk memperluas dan mengeksplorasi mitologi Predator yang sudah ada.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Iron Man 3, Shane Black serta rekannya, Fred Dekker, baru saja mengumumkan rencana pembuatan film terbaru Predator. Shane pun merevisi berita di beberapa media mengenai konsep film baru dari franchise yang pertama kali dirilis pada 1987 itu.

Dilansir dari Collider melalui Comicbook.com, Rabu (25/6/2014), Shane menegaskan bahwa film baru Predator nanti akan berlaku sebagai sekuel ketimbang sebuah reboot atau daur ulang seperti yang belakangan dikabarkan.

Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai keterkaitan cerita seperti apa yang akan diangkat dalam Predator versi baru dengan beberapa film sebelumnya.



Shane pun memberi pernyataan, "Mengapa harus dimulai dari awal, ketika kita semua sudah memiliki mitologi yang kaya itu dan belum menjadi milik saya?"

Tanggapan tersebut langsung menimbulkan pemahaman kalau Shane tidak suka jika Predator harus didaur ulang alias di-reboot. Sehingga, ia pun memilih untuk memperluas serta mengeksplorasi mitologi Predator yang sudah ada.

Selain Iron Man 3, Shane Black sebelumnya juga pernah terlibat dalam film Kiss Kiss Bang Bang. Ia juga memiliki andil dalam penulisan naskah seluruh film Lethal Weapon mulai dari yang pertama hingga keempat.

Predator versi 1987 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, Carl Weathers, dan Jesse Ventura, berkisah mengenai tentara yang diburu di dalam hutan oleh alien ganas. Film ini disutradarai oleh John McTiernan yang berperan penting dalam meningkatkan karir Arnold Schwarzenegger sebagai aktor.

Shane Black yang sempat membatalkan permohonan 20th Century Fox untuk menulis ulang naskah Predator, kini sedang menggarap proyek Doc Savage dengan Chris Hemsworth sebagai aktornya. Belum diketahui kapan sekuel baru Predator ini akan dirilis.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini