Sukses

Dicubit Hingga Biru, Lesti D Academy Malah Senang

Menjadi orang baru di industri musik, tentu saja memberikan banyak perbedaan bagi Lesti.

Liputan6.com, Jakarta Lestiani atau yang lebih dikenal dengan Lesti begitu tidak menyangka dirinya berhasil menjadi juara pertama Dangdut Academy (D'Academy) Indonesia musim pertama. Biduanita asal Cianjur, Jawa Barat tersebut kini telah dikenal banyak orang di hampir seluruh pelosok Indonesia.

Menjadi orang baru di industri musik, tentu saja memberikan banyak perbedaan bagi Lesti. Meski begitu, Lesti mengaku senang telah banyak dikenal orang lewat penampilannya di D'Academy Indonesa.

"Iya pasti beda banget rasanya. Kalau dulu aku cuma dikenal sama orang-orang di lingkungan aku, sekarang aku dikenal banyak orang. Sampai pernah pipi aku merah-merah, lengan aku biru-biru karena dicubiti orang-orang yang ketemu aku," ujar Lesti saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku sih senang-senang aja. Sejauh ini berada di dunia hiburan menyenangkan banget buat aku, bisa dibilang nggak ada dukanya," tambahnya.

Saat ini, Lesti sedang memulai kariernya sebagai pendatang baru di dunia musik dangdut. Lesti kini tengah sibuk menyelesaikan rekaman single terbarunya yang bertajuk Kejora. Biduanita berusia 14 tahun ini juga telah berada di bawah naungan label rekaman Trinity Optima Production.

Meski tengah sibuk dengan dunia barunya sebagai penyanyi, Lesti mengaku tidak ingin mengabaikan sekolahnya. Ia saat ini masih duduk di bangku kelas 2 SMP. "Aku masih tetap melanjutkan sekolahku kok, kalau soal ini nggak ada yang berubah," tutupnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.