Sukses

Mick Jagger Makan Malam Tanpa Kekasih

Kehadiran Rolling Stones di kota Circo Massimo saat konser pada Minggu (22/6/2014) disambut antusias.

Liputan6.com, Italia Kehadiran Rolling Stones di kota Circo Massimo, Italia saat konser pada Minggu (22/6/2014) disambut antusias. Bahkan, selepas manggung, sang vokalis, Mick Jagger diajak makan malam di restoran Antica Pesa.

Dengan mengenakan kemeja garis-garis yang tertutup jumper ungu, ditambah blazer hitam, Mick tampak bersemangat. Namun, kali ini ia terlihat sendirian.

Grup band Rolling Stones mendapat kesempatan untuk tampil di Circo Massimo, yang merupakan tempat arena balap kereta kuno yang terkenal di Romawi.

Dilansir Dailymail, Senin (23/6/2014), tak ada tanda-tanda hadirnya Melanie Hamrick, kekasih baru Mick di sisinya. Awal bulan ini, Hamrick tampak berada di balkon hotel di Swiss tempat pelantun Angie ini menginap.

Hamrick berprofesi sebagai penari. Namun dia telah membohongi atasannya hanya untuk bisa bertemu Mick Jagger. Hal itu membuat bosnya marah [baca: Kekasih Baru Mick Jagger Tak Bekerja Profesional].

Sementara, kakak almarhum L'Wren Scott mengkritik Mick Jagger, lantaran belum genap tiga bulan atas kematian sang kekasih, Mick sudah menggandeng wanita lain [baca: Mick Jagger Punya Kekasih Baru?]. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini