Sukses

Chris Martin Bantu Alexa Chung di Industri Musik

Chris Martin telah mengatur pertemuan Alexa Chung dengan label rekaman yang menaunginya.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Martin dan Alexa Chung sempat dikabarkan menjalin hubungan saat keduanya makan malam bersama di sebuah restoran, beberapa waktu lalu. Namun, isu hubungan keduanya dibantah langsung oleh Chris Martin.

Pentolan Coldplay itu menegaskan dirinya dan mantan kekasih Alex Turner tersebut tidak ada hubungan. Mereka hanyalah sebatas rekan kerja.

Dilansir dari laman Femalefirst, Senin (23/6/2014), Chris Martin membantu Alexa Chung untuk memulai karier bermusik. Vokalis Coldplay tersebut cukup terkesan sehingga menawarkan bantuan kepada Alexa Chung.

"Dia (Chris Martin) telah mendengarkan track dari demo album milika Alexa Chung. Ternyata Chris Martin terkesan dengan karya milik sang model. Akhirnya, Chris Martin pun sudah mengatur pertemuan untuk Alexa Chung dengan label rekaman Coldplay, Parlophone," ujar seorang sumber.

"Selain itu juga Chris Martin juga mengatur jadwal lain agar Alexa Chung bisa betemu dengan produser lainnya. Chris Martin pun mengatur pertemuan dengan rekannya Jay Z yang memiliki label rekaman Roc Nation untuk membantu Alexa Chung," lanjut seorang sumber.

Alexa Chung pertama kali mulai tertarik untuk masuk ke industri musik ketika dirinya masih berpacaran dengan Alex Turner. Sang vokalis band Arctic Monkeys tersebut nampaknya cukup membuat Alexa Chung untuk melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara selain menjadi model dan juga presenter.

Namun, rencana model berusia 30 tahun tersebut belum terwujud lantaran kini dirinya dan Alex Turner tidak lagi berpacaran. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada Juli 2011 setelah empat tahun bersama.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini