Sukses

Shakira Anggap Pernikahan Bukan Hal Penting

Bagi Shakira pernikahan tidak akan mengubah apa pun yang telah ia bangun bersama kekasihnya, Gerad Pique.

Liputan6.com, Los Angeles Shakira nampaknya begitu menikmati hubungannya dengan sang bintang sepak bola Gerard Pique. Meski keduanya telah menjalin kisah cinta selama empat tahun, penyanyi asal Kolombia ini rupanya tidak ingin terburu-buru untuk meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Pelantun Hips Don't Lie ini bersikeras untuk tidak mengikat janji suci pernikahan dalam beberapa waktu ke depan. Padahal, dari hubungannya dengan Gerard Pique, Shakira telah dikaruniai seorang anak bernama Milan Pique Mebarak yang lahir pada 2013.

Dilansir dari Contactmusic, Kamis (19/6/2014), Shakira rupanya tidak menjadikan pernikahan sebagai prioritas hidupnya. Hal tersebut ia katakan lantaran memiliki alasan yang tersendiri.

"Kami telah memiliki apa yang menjadi penting dari hidup ini, Anda tahu apa? Kami telah bersatu, kami saling mencintai satu sama liannya dan kami telah mempunyai seorang bayi," ungkap penyanyi berusia 37 tahun.

"Saya pikir bahwa aspek-aspek dari hubungan kami sudah terbangun dan pernikahan tidak akan mengubah apa yang telah kami jalani selama ini," lanjutnya.

Meski begitu, Shakira tidak ingin menampik jika suatu hari bek Barcelona tersebut mengajaknya untuk menikah. Ia juga mengaku jika Pique menjadi suaminya nanti segala sesuatunya tidak akan pernah berubah.

"Jika saya akan menikah dengannya, tentu saja saya menginginkan dia merupakan satu-satunya lelaki yang ada dalam hidup saya," imbuh Shakira.

Seperti diketahui, Shakira dan Gerard Pique mulai terlihat mesra saat keduanya terlibat syuting videoklip Waka Waka pada 2010. Hubungan mereka kemudian berlanjut sampai sekarang ini.(Fir/des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.