Sukses

Hedi Yunus-Mario Kahitna Pilih Windura Jadi Vokalis Yovie & Nuno

Sejak ditinggal Dudi Oris, grup band Yovie & Nuno tak lagi memiliki vokalis handal.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditinggal Dudi Oris, grup band Yovie & Nuno tak lagi memiliki vokalis handal. Untuk mendapatkan seperti keinginan, mereka pun membuka audisi. 

Serunya, bukan hanya personel Yovie & Nuno saja yang ikut turun rembuk menentukan siapa yang terpilih tapi juga Hedi Yunus dan Mario Ginanjar, personel Kahitna pun `bersuara` dalam memilih Arya Windura Ariputra alias Windura sebagai vokalis baru. 

"Kami menjadi juri juga saat Windura ikut audisi. Dia itu punya quality yang bagus," kata Mario ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/6/2014) malam.

Selain memiliki kualitas vokal yang mumpuni, Hedi Yunus melihat Windura punya potensi yang besar sebagai seorang penyanyi. Apalagi, Hedi melihat Windura memiliki karakter vokal.

"Kalau dilihat dia itu memiliki x factor. Dalam arti, dia memiliki skill, karakter suara. Bahkan ada karismanya, tapi sedikit," tambah Hedi tertawa.

Dengan adanya Windura dalam tubuh Yovie & Nuno, tampak ada nuansa baru yang lebih segar dalam grup band ini. "Dengan adannya Windura, jadi lebih banyak warna dalam lagu-lagu mereka," tandas Mario.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini