Sukses

Resmi Pacaran, Ini yang Ciccio Manassero Suka dari Michelle Joan

Kedekatan mereka berdua memang terjalin dalam keseharian mereka dalam menjalani aktivitas syuting sinetron `GGS`

Liputan6.com, Bekasi Ciccio Manassero -- yang akrab disapa Cio -- baru baru ini menyatakan kejelasan status kedekatannya dengan Michelle Joan, lawan perannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Cio yang berperan sebagai Wingky dan Michelle yang berperan sebagai Liora, menunjukan kedekatannya bukan hanya di layar kaca.

Kedekatan mereka berdua memang terjalin dalam keseharian mereka dalam menjalani aktivitas syuting sinetron `GGS`. Meski Wingky dan Liora tidak direstui berpacaran oleh Ayah Agra (ayah dari Liora) dalam peran sinetronnya, tidak membuat kedekatan Cio dan Michelle renggang di belakang layar kaca.

Lewat sambungan Whatsapp Messenger sore ini, Selasa (16/6/2014), Cio mengutarakan apa saja yang disuka dari Michelle sehingga membuat dirinya resmi memacari aktris pendatang baru kelahiran Jakarta 21 silam. "Anaknya tuh seru, nyambung, baik, sama sama suka ngomong bahasa Inggris. Makanya gue juga sering ngomong Inggris ke dia," jelas Cio menggambarkan sosok seorang Michelle.

"She's smart ya, perhatian juga. Itu yang ngebuat gue nyambung dan seru ngajak ngomong sama dia. Kalau fisik sih ya of course dia cantik," tambah Cio. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.