Sukses

Maroon 5 Rilis Single Terbaru Tentang Semangat Berjuang

Maroon 5 menyampaikan pesan pantang menyerah melalui lagu terbaru dari album terbaru mereka yang bertajuk V.

Liputan6.com, Los Angeles Maroon 5 baru saja resmi merilis single terbaru dari album kelima mereka. Seperti yang sudah ditetapkan sebelumnya, band asal Los Angeles ini meluncurkan single terbaru mereka bertajuk Maps pada 16 Juni kemarin.

Single Maps menjadi lagu andalan dalam album terbaru Maroon 5 berjudul V yang rencananya akan dirilis pada 2 September mendatang. Lagu ini bertempo pop dengan lirik lagu yang mudah diingat dan dengan ciri khas suara Adam Levine.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (17/6/2014), sang pentolan band tersebut Adam Levine mengungkapkan single terbaru mereka ini bukan tentang suatu hubungan yang hancur. Lewat single Maps ini, Maroon 5 mencoba mengajak orang-orang yang mendengarkan agar tidak gampang menyerah pada hal-hal yang diinginkan.

"Orang-orang telah melalui banyak hal. Kita sering membuat kesalahan. Orang-orang banyak yang telah melangkah lebih jauh di depan kita. Ini merupakan suatu hal tentang tidak menyerah pada sesuatu, meskipun Anda harus melakukannya," ungkap Adam Levine.

Levine juga mengungkapkan dirinya sangat senang dengan album baru bandnya ini. Bagi Levine dkk, album kelima mereka ini mencakup semua hal yang pernah mereka lakukan sebagai band musik.

"Ini merupakan tentang apa yang kami gunakan dalam membuat album ini. Apa yang terdengar sekarang juga apa yang ingin kami dengar besok. Semua unsur telah dikombinasikan menjadi satu. Dan saya berpikir ini benar-benar album yang hebat," lanjutnya.

Sementara itu, untuk keterlibatan Gwen Stefani dalam album terbaru mereka masih dirahasiakan oleh Maroon 5. Mereka ingin memberikan kejutan kepada penggemarnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.