Sukses

Michael Douglas-Catherine Zeta-Jones Balikan Lagi?

Setelah berpisah dari istrinya, Catherine Zeta-Jones, Michael Douglas mengaku sudah belajar dari kesalahan masa lalunya.

Liputan6.com, New York Sejak Agustus 2013 lalu, Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones mengumumkan perpisahan mereka. Namun, Douglas mengaku telah belajar dari kesalahan masa lalu dan sudah mengevaluasi kembali hubungannya dengan sang istri.

Dan kini, Douglas mengaku kalau dirinya sudah `mengambil` istrinya kembali untuk hidup bersama lagi. 

"Ketika Anda muda, Anda peduli dengan yang orang lain pikirkan. Dan Anda membuang energi pada orang asing untuk membuat kesan baik. Tapi saat Anda tua, energi akan berfokus pada orang-orang terdekat Anda, pada keluarga Anda," ungkap Douglas kepada surat kabar The Sun.

pemain film Behind The Candelabra yang telah memiliki dua anak dari Catherine, Dylan 13 tahun, dan putrinya Carys 11 tahun serta anak dewasanya Cameron dari pernikahan sebelumnya mengungkapkan kehidupan seksnya pun telah membaik sejak rekonsiliasi dengan pemain film The Mask of Zorro beberapa bulan lalu.

Dilansir Femalefirst, Minggu (15/6/2014), Douglas pun mengakui kehidupan seksualnya sekarang lebih nyaman. Beberapa waktu lalu, keduanya pun terlihat mesra dengan makan malam di NYY Steak di Midtown [baca: Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones Makan Malam di NYC].(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini