Sukses

Ariel NOAH dan Sophia Muller Sudah Nikah Siri?

Kisah cinta Ariel NOAH dan Sophia Muller makin hari makin misterius.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Ariel NOAH dan Sophia Muller makin hari makin misterius. Di satu sisi keduanya tak pernah mengatakan secara gamblang status hubungannya. Di sisi lain, keduanya kerap menghabiskan waktu berdua layaknya orang berpacaran.

Pemandangan itu terlihat saat Ariel mendatangi lokasi syuting Sophia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014). Duda anak satu ini menengok Sophia yang memang sedang sibuk menyutradarai sebuah videoklip. Seperti diketahui, Ariel juga sering mengajak janda Indra Lesmana ini ke rumah untuk dikenalkan kepada keluarganya.

Dari kedekatan-kedekatan itu, muncul isu yang mengejutkan. Kabarnya, Ariel dan Sophia memang sudah menikah siri. Ketika hal itu ditanyakan kepadanya, mantan kekasih Luna Maya itu hanya melempar senyum. Entah apa maksud dari senyuman Ariel itu, apakah ia mengiyakan atau malah tak menganggap pertanyaan itu penting untuk dijawab.

Saat diberi pertanyaan berbeda mengenai rencana umrahnya bersama Sophia, Ariel pun menjawab singkat. "Belum (ada rencana)," ujarnya.

Sebelum masuk ke mobil, pelantun Ada Apa Denganmu ini kembali ditanya mengenai kabar pernikahannya dengan ibu Eva Celia itu. Sayang, Ariel kembali menghindar dan berkata seperlunya. "Nggak (menikah). Maaf saya buru-buru," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini