Sukses

Ini Bukti Ciccio Manassero-Michelle Joan Cinlok

Selalu berduaan di lokasi syuting, Cio dan Michelle terlibat cinta lokasi?

Liputan6.com, Jakarta Witing tresno jalaran soko kulino. Ketemu setiap hari bisa menghadirkan cinta. Itu kata pepatah Jawa. Dan itulah yang terjadi di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala.

Setiap hari bertemu di lokasi syuting, membuat benih-benih cinta muncul di antara pemainnya. Selain Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang disebut-sebut mengalami cinlok alias cinta lokasi, ada pasangan lainnya.

"Itu Michelle Joan dan Ciccio Manassero juga cinlok," kata Ricky Cuaca buka rahasia saat ditemui di lokasi syuting di Kranggan, Bekasi, baru-baru ini. Ditembak begitu, Cio dan Michelle mengelak. "Nggak kok," serunya.

Tapi apa yang terlihat, Michelle dan Cio memang selalu berdua. Mereka terlihat asyik ngobrol dan tertawa berdua. Bahkan Prilly membocorkan sebuah rahasia. "Cio sering jalan bareng Michelle. Ke lokasi syuting aja, Cio selalu menjemput Michelle dulu," ungkap Prilly sambil tertawa.

Dituding pacaran, Cio buru-buru mengelak. "Soalnya rumah aku dan Michelle dekat. Jadi nggak ada salahnya dong kalau aku ajak bareng," kilah Ciccio Manassero yang ingin menjadi pemain sepak bola profesional.

"Tapi rumah aku kan justru lebih dekat dengan kamu, kenapa nggak diajak bareng juga?" Prilly masih juga menggoda Cio. Kalau Cio terus-terusan mengelak, Michelle Joan cuma bisa tersenyum canggung. Michelle pernah menjadi presenter News Flash di Liputan6.com.

Kalau Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief membantah disebut pacaran. Mereka bilang apa yang terlihat hanya sebatas tuntutan peran. Namun keduanya nggak ragu menyebut kalau memang sangat dekat satu sama lain.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini