Sukses

Ini yang Dilakukan Aliando Kalau Kangen Almarhum Ayah

Aliando Syarief masih merasa sedih setiap kali teringat akan sosok almarhum ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Wajah tampan dan bakat multitalenta dari Aliando Syarief membuat para penggemarnya enggan beranjak dari layar kaca untuk menyaksikan aktingnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Ali -- demikian Aliando disapa -- yang berperan sebagai Digo dalam sinetron unggulan SCTV tersebut, meluangkan waktunya untuk cerita mengenai ayahnya yang telah meninggal.

Ali yang ditinggal ayahnya sejak ia masih duduk dibangku kelas 3 Sekolah Dasar, kerap teringat pada sosok yang menjadi inspirasinya tersebut.

Ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala, di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Ali menceritakan kepada Liputan6.com tentang hal yang membuatnya teringat pada sang ayah.

"Gue paling ingat sama suaranya. Suara dia tuh ngangenin banget, apalagi dia sering ngomong segala sesuatu yang sweet gitu. Nada bicaranya juga ngangenin banget," kenang Ali siang ini, Minggu (15/6/2014).

Selain itu, Ali juga mengutarakan hal yang sering ia perbuat ketika sedang rindu atau kangen dengan ayahnya.

"Biasanya sih melihat foto bokap. Dan mengingat hal-hal tentang dia sewaktu gue kecil. Trus biasanya lebih dibawa salat," ungkap Aliando Syarief.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini