Sukses

Kelly Rowland Berambisi Ikuti Jejak Beyonce Knowles

Kelly Rowland ingin membuat visual album seperti album Beyonce untuk karya terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Kelly Rowland nampaknya terinspirasi oleh mantan rekannya di Destiny's Child Beyonce yang melejit dalam karier bermusiknya. Kelly juga ingin membuat visual album seperti milik Beyonce yang diberi judul sesuai dengan namanya sendiri.

Pada 2013, istri Jay Z tersebut telah mengeluarkan album studio bertajuk Beyonce. Dalam albumnya ini, Beyonce memasukkan sebuah video dalam setiap lagunya. Hal ini yang membuat Kelly Rowland berambisi mengikuti jejak temannya tersebut.

Bagi pelantun hits The Game ini, album Beyonce tersebut terdapat banyak eksperimen dengan ide-ide baru yang ditampilkan dalam setiap lagunya. Kelly pun kini tengah mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa merealisasikan keinginannya itu.

"Saya akan senang untuk membuat sebuah album visual. Untuk membuatnya harus benar-benar dipastikan musik yang bagus dan saya sedang dalam tahap proses mengerjakan hal itu," ujar Kelly seperti dikutip dari laman Contactmusic, Jumat (13/6/2014).

Penyanyi berusia 33 tahun tersebut juga menambahkan dirinya sedang mencoba membuat musik dan lirik yang baru. Kelly ingin memastikan segala sesuatunya telah siap termasuk memilih produser baru untuk pengerjaan album barunya.

Untuk itu, personel Destiny's Child ini berharap bisa berkolaborasi dengan Kanye West dalam beberapa lagu-lagunya. Kelly percaya suami Kim Kardashian ini memiliki ide dan konsep yang menarik.

"Saya senang bekerjasama dengan Kanye. Dia adalah orang yang mengerti visual dengan baik. Dia juga tahu apa yang terpenting dari sebuah musik dan saya benar-benar ingin berkolaborasi dengannya," tutup Kelly.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.