Sukses

Anak Risih Dianggap Numpang Tenar dengan Tamara Bleszynski

Berkarier di panggung hiburan menjadi pilihan Teuku Rasya, anak dari pernikahan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly.

Liputan6.com, Jakarta Berkarier di panggung hiburan menjadi pilihan Teuku Rasya, anak dari pernikahan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly. Ia sama sekali tak merasa terbebani dengan membawa nama besar sang ibunda saat merintis karier di panggung hiburan.

"Kalau terbebani dengan nama Mama sih nggak, aku jalani nya kan dari bawah banget. Sempat jadi bintang iklan dulu, nyanyi baru sekarang ada job akting," ucap Rasya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014) malam.

Namun, karena nama besar Tamara Bleszynski, Rasya justru merasa risih dengan cibiran orang lain yang menyebut dirinya hanya menumpang tenar karena sang ibunda.

"Ada risih kalau dianggap tenar karena nama orangtua. Justru sekarang Rasya pengin membuktikan kalau itu salah. Rasya bisa (sukses di berkarier) karena usaha Rasya sendiri," papar dia.

Rasya membenarkan kalau saat ini dirinya aji mumpung dalam mengambil tawaran yang ada di panggung hiburan. Mulai dari menjadi bintang iklan, menyanyi dan berakting. Untuk apa?

"Biar Rasya belajar, karena Rasya suka juga nyanyi, iklan dan akting. Di situ Rasya bisa eksplor apa yang jadi kemampuan Rasya kan," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.