Sukses

Menggapai Cinta Pertama di `Cerita Cinta`

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah melupakan cinta pertama. Ada yang bisa melewati kenangan manis bersama indahnya cinta pertama, ada pula yang gagal move on dan selalu terngiang kisah cinta bersama sang mantan pacar.

Cerita percintaan tersebut terangkum jelas dalam film berjudul Cerita Cinta. Film garapan rumah produksi Buana Lestari Pictures dan Rumah Film tersebut ingin kembali mengangkat soal drama percintaan remaja yang mengambil plot cinta pertama saat SMP dan SMA.

"Memang ide ceritanya dari kisah percintaan romantis anak-anak SMP dan SMA. Apalagi ini memang diambil dari judul novel saya," ucap Endik Koeswoyo selaku penulis skenario cerita film `Cerita Cinta` saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014) malam.

Dia melanjutkan, film yang bakal dirilis pada September 2014 ini mengambil genre komedi romantis. "Genrenya comedy romantic, anak-anak remaja sekarang kan suka dengan tema film yang nggak terlalu serius," papar dia.

Film yang disutradarai oleh Dienan Silmy itu mendapuk Teuku Rasya dan Non Dera sebagai pemeran utama. Sementara, sejumlah artis muda berbakat seperti Ola Rossa, Karina Christy, Regina Idol, Joshua Suherman, Jorgie Onsu, Agus Kuncoro dan Angel Pieters juga ikut meramaikan film yang baru melakukan proses syuting pada 15-28 Juni 2014 ini.(Gie/Mer)