Sukses

Yoon Eun Hye Batal Beraksi di Drama Terbaru

Yoon Eun Hye mengumumkan dirinya tak akan bermain dalam drama terbaru. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Yoon Eun Hye merupakan salah satu artis cantik asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Nama Yoon Eun Hye makin bersinar sejak bermain dalam Princess Hours. Sejak itu drama atau film yang diperankannya menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya.

Drama atau film Yoon Eun Hye mendapatkan rating tinggi, mulai dari My Fair Lady hingga Missing You. Wajar saja jika Yoon Eun Hye  terus kebanjiran tawaran berakting.

Kali ini, Yoon Eun Hye ditawari bermain dalam drama bertajuk Tempation yang digarap sutradara ternama Korea Park Young Soo. Namun Yoon Eun Hye dilaporkan telah menolak untuk tampil di drama itu. Padahal, banyak dari penggemar Yoon Eun Hye yang menantikan kehadirannya.

"Yoon Eun Hye memutuskan tak tampil dalam drama yang akan tauang di stasiun televisi SBS Tempation. Kami juga belum yakin apakah ia akan muncul di drama atau film terbaru," ujar wakil dari Yoon Eun Hye, dilansir dari AllKPop, Kamis (12/6/2014).

Yoon Eun Hye memang berhati-hati dalam memilih peran yang ia mainkan. "Dia benar-benar sangat mempertimbangkan peran yang ia mainkan. Hingga saat ini, ia masih bingung dengan karya yang akan ia perankan."

Yoon Eun Hye bahkan telah mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di dunia perfilman internasional. Ia ditawari bermain dalam film Hollywood Chronicle of a Blood Merchant.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini