Sukses

Robin Thicke Persembahkan Album Baru untuk Sang Mantan

Robin Thicke sengaja memberi judul album terbarunya menggunakan nama mantan istrinya Paula Patton.

Liputan6.com,Los Angeles Robin Thicke telah mengumumkan dirinya segera mengeluarkan album terbaru. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya @robinthicke beberapa waktu lalu.

Meski sebelumnya enggan membocorkan judul dari album terbarunya itu, kini Robin Thicke telah memberitahukannya kepada publik. Untuk album studio ketujuhnya, Robin Thicke memberi judul Paula yang tak lain merupakan nama mantan istrinya.

Memang sejak berpisah dengan Paula Patton, Robin Thicke terus berusaha mengajak Paula kembali membina kehidupan rumah tangga mereka. Namun sayang, Paula tidak ingin rujuk dengan penyanyi R&B itu.

Album Robin Thicke bertajuk Paula ini akan resmi dirilis pada 1 Juli mendatang. Semua lagu yang terdapat dalam album ini ditulis sendiri oleh Robin. Pelantun hits Blurred Lines ini juga sekaligus menjadi produser untuk albumnya itu.

Sebelumnya, Robin Thicke telah mengeluarkan single berjudul Get Her Back yang ditulisnya untuk Paula Patton. Lagu ini pertama kali dinyanyikan saat Robin tampil di atas panggung Billboard Music Awards 2014. [baca juga: Robin Thicke Ajak Paula Patton Rujuk Lewat Lagu]

Sebagaimana diketahui, Robin Thicke dan Paula Patton bercerai setelah menikah selama sembilan tahun. Kabar perpisahan mereka diumumkan awal tahun ini. Keduanya telah menjalin hubungan sejak masih remaja.(Mpir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini