Sukses

AJ UKISS Harus Lakukan Operasi Jantung

AJ yang merupakan salah seorang personel UKISS harus melakukan operasi jantung.

Liputan6.com, Seoul Kabar mengejutkan datang dari salah seorang personel UKISS, AJ. Saat ini, idola bernama asli Kim Jae-Seop itu tengah vakum dari boy band yang membesarkan namanya, UKISS. Ia harus menyelesaikan studinya di University of Colombia, Amerika Serikat.

Tiba-tiba saja, dari Amerika datang kabar yang bikin fans UKISS kaget. AJ memberi kabar melalui media sosial miliknya jika ia baru saja mendapatkan prosedur medis berupa operasi jantung. AJ juga mengunggah foto yang lengannya yang dibalut perban dengan selang infus, dilansir dari Soompi, Kamis (12/6/2014).

AJ menulis, "baru saja operasi jantung. Saya dalam proses pemulihan." Posting-an AJ itu membuat personel UKISS lainnya kaget. Beberapa dari mereka bertanya mengenai kabar Aj saat ini.

"Ada apa? Bagaimana keadaanmu," tulis Soohyun. Kevin pun menambahkan, "Saya berdoa untukmu agar cepat sembuh. Jangan sakit ya! T_T." Eli pun tak mau kalah dengan rekan-rekannya dengan men-tweet, "Jaeseop yang kuat ya!."

Sementara itu, UKISS kini telah kembali dengan formasi lengkapnya. Setelah berjalan hanya dengan 6 personel, UKISS kini kembali dengan forrmasi baru. UKISS kembali lengkap beranggotakan 7 orang dengan salah satu personel barunya untuk menggantikan Dongho.

Personel UKISS baru diidentifikasi bernama Jun. Dia adalah penyanyi muda berbakat dengan kemampuan suara emasnya. Jun mulai bergabung dengan UKISS di album baru yang belum lama dirilis bertajuk Mono Scandal.(Des/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.