Sukses

Olivia Lubis Jensen Ingin Hidupnya Seimbang

Olivia Lubis Jensen sangat memperhatikan kualitas waktu bekerja dan menjalankan keseharian hidupnya dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Lubis Jensen mengatakan kalau dirinya tipikal artis yang tak kejar setoran dalam bekerja. Ia sama sekali tak mau mengikuti kebanyakan artis yang mengambil banyak job di usia muda demi mengumpulkan pundi-pundi.

"Kalau saya pribadi lebih ke soal materi itu sudah diatur sama Tuhan. Jadi kalau kerja, saya nggak mau jangka waktunya terlalu lama, balance saja," ucap Olivia saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).

Menurut Olivia, ia sangat memperhatikan kualitas waktu bekerja dan menjalankan keseharian hidupnya dengan baik. Ia tak mau aktivitas pekerjaannya di dunia akting menggangu urusan pribadinya.

"Saya nggak bisa yang kerja harus sampai jam empat sampai lima pagi. Saya bukan tipikal yang harus kerja keras banget," papar bintang film Slank Nggak Ada Matinya.

Dengan cara itu, Olivia bisa lebih mudah dalam mengatur aktivitasnya. Selain tak dikejar-kejar tanggung jawab pekerjaan, ia juga lebih leluasa dalam menikmati hidup.

"Intinya kalau saya sih lebih mengatur pekerjaan, waktu dan hidup kita yang nggak selamanya (dihabiskan) untuk bekerja juga kan," imbuhnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.