Sukses

Foto Bareng, Kate Moss Ngefans Harry Styles?

Harry Styles berbagi kesenangan dengan teman lamanya ketika selesai menggelar konser di Wembley, London, belum lama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Harry Styles berbagi kesenangan dengan teman lamanya ketika selesai menggelar konser di Wembley, London, belum lama ini. Mereka adalah Nick Grimshaw dan model seksi Kate Moss. Harry juga ditemani tiga orang remaja yang salah satunya masih anak-anak. Namun wajah mereka disamarkan.

Seperti dikutip Mirror, Senin (9/6/2014), Harry Styles dan rombongannya itu berfoto di belakang panggung usai konsernya. Foto hitam putih itu memperlihatkan Harry Styles yang tengah memakai topi, sedangkan Kate berada di sampingnya dengan gaya duck lips, sementara Nick berada di sebelah kiri Kate tampak merangkulnya.

Foto ini diunggah Nick di Instagram setelah tur Where We Are mereka selesai di Wembley. Mereka semua tadinya menonton pertunjukkan Harry dan tak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama.

Harry dan Nick memang kawan lama. Mereka bahkan sering saling meminjam kostum dan perlengkapan seperti topi. Maka, tak heran jika Nick berada di sana.

Namun kehadiran Kate sedikit membuat kaget para fans. Memang Harry banyak digosipkan dengan wanita-wanita cantik. Mereka rupanya terpesona dengan ketampanan dan ketenaran pelantun Best Song Ever tersebut.

Bahkan Kate, wanita 40 tahun yang menghabiskan hidupnya untuk menjadi supermodel tersebut juga menyempatkan diri datang untuk bertemu Harry. Rupanya pesona Harry sudah menjangkiti wanita semua umur.(Ppt/Mer)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.