Sukses

Glenn Fredly: Gue Biasa <i>Aja</i> Sama Widi

Glenn Fredly menegaskan kalau dirinya tak punya hubungan asmara dengan Widi Vierratale.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan spesial yang terjalin antara Glenn Fredly dan Widi Nichlany semakin kencang berhembus. Entah dari mana datangnya, Glenn juga merasa kebingungan diterpa gosip pacaran dengan vokalis band Vierratale itu.

"Dekat darimana sih, gue biasa saja sama Widi," jawab Glenn saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).

Pelantun lagu Januari itu menjamin jika dirinya dan Widi tak memiliki hubungan asmara. Jika memang pernah terlihat jalan bersama, Glenn menyebut hal tersebut tak lepas dari hubungan pertemanan yang terjalin sejak lama. "Kalau dekat gue bisa bawa kemana-mana," jelas Glenn.

Sejak bercerai dari Dewi Sandra, penyanyi berdarah Ambon tersebut seringkali digosipkan dekat dengan perempuan-perempuan cantik. Apalagi, Glenn juga belum berencana untuk melepas status duda dan sibuk dengan berbagai kegiatan di panggung hiburan. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.