Sukses

4 Transformasi Heechul Super Junior Saat Jadi Cewek

Heechul `Super Junior` melakukan transformasi yang unik dan cantik saat menjadi wanita. Seperti apa aksinya?

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` dikenal sebagai idola yang konyol. Heechul kerap kali muncul dengan gaya uniknya, termasuk bergaya ala wanita cantik yang biasa disebut cross--dresser. Heechul bahkan tak malu menunjukkan sisi dirinya yang unik tersebut di depan publik.

Heechul pun memiliki sebutan sendiri  yaitu princess drama. Selain itu, dalam setiap parodi yang dimainkan Super Junior, Heechul kerap kali memainkan peran sebagai karakter wanita. Misalnya, dalam drama Goong T, Heechul berperan sebagai Lady.

Lebih aneh lagi, Heechul juga memberikan nama setiap transformasi dirinya. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lady Hee Hee


Lady Hee Hee

Transformasi Heechul yang paling spektakuler saat bertransformasi menjadi Ledy Hee Hee. Sesuai dengan namanya, wujud Heechul kali ini terinspirasi dari penyanyi fenomenal Lady Gaga.

Lady Hee He muncul dalam konser Super Junior 3 dan SM Town Concert. Di atas panggung, Heechul sempat membuat heran dengan aksinya. Heechul mengenakan wig pirang dengan ikatan rambut berbentuk pita ala Lady Gaga.

Tubuh Heechul pun dibalut dengan dress mini berwarna hitam dilengkapi dengan stocking jaring. Beruntung kaki jenjang Heechul mulus sehingga tampak seperti wanita sungguhan.



3 dari 5 halaman

Princess Jini

Princess Jini

Transfirmasi Heechul kali ini adalah Princess Jini yang terinspirasi dari sebuah cerita drama. Heechul melakukan parodi darii drama Korea Princess Hours yang diperankan Yoon Eun Hye.

Tentu saja, Heechul berperan sebagai seorang putri yang menarik perhatian pangeran yaitu Leeteuk dan Eunhyuk. Dalam komedi ini, Heechul bahkan berhasil mengubah suaranya seperti seorang wanita saat menggoda Leeteuk.

 

http://4.bp.blogspot.com/_MepfnI67jSY/SzW7k-INcJI/AAAAAAAAAk8/5fXhPcqrXaQ/s320/heechul+do+gooong+t.jpg

4 dari 5 halaman

Heegain


Heegain

Heegain merupakan salah satu wajah lain Heechul. Kali ini, Heechul mendapatkan ide dari Gain `Brown Eyed Girls`. Sosok Heechul ini muncul dalam Super Show 5 yang belum lama ini berlangsung.

Heechul tampil seksi sekaligus imut dengan model rambut apel-nya. Belum lagi, pakaian yang dikenakan Heechul menunjuukkan bentuk tubuhnya yang aduhai.

https://d3j5vwomefv46c.cloudfront.net/photos/large/825205559.jpg?1385955657

http://data1.whicdn.com/images/90486121/large.jpg

5 dari 5 halaman

Heesica

Heesica

Heechul mengubah wujud menjadi Heesica. Apapun nama perubahan Heechul pasti diawali dengan nama Hee. Sesuai dengan namanya, Heechul mendapatkan inspirasi dari Jessica `Girls Generation`.

Heesica pertama kali muncul dalam Super Show 2. Kemunculan Heechul itu membuat personel Super Junior lainnya pun takjub dengan sosok Heechul yang berubah drastis.

http://images4.fanpop.com/image/photos/17200000/HeeSica-Heechul-Jessica-super-generation-super-junior-and-girls-generation-17299394-500-375.jpg

(Foto Heechul yang digabungkan dengan Jessica `Girls Generation` dengan kostum yang sama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini