Sukses

Mick Jagger Punya Kekasih Baru?

Baru tiga bulan ditinggal sang kekasih, L'Wren Scott, karena meninggal dunia, Mick Jagger sepertinya tak tahan hidup sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Baru tiga bulan ditinggal sang kekasih, L'Wren Scott, karena meninggal dunia, Mick Jagger sepertinya tak tahan hidup sendiri. Vokalis Rolling Stone dikabarkan sedang dekat dengan wanita misterius.

Mereka terlihat bersama di balkon kamar hotel di Zurich pada Sabtu (7/6/2014), sebelum ia tampil dengan bandnya di stadion sepakbola Letzigrund pada hari Minggu (8/6/2014). Salah satu foto menunjukkan wanita itu mengenakan t-shirt kebesaran dan menyeruduk bagian belakang kepalanya.

"Dan orang-orang bertanya-tanya mengapa L'Wren begitu tertekan?" kakak L'Wren, Jan Shane mengecam Mick Jagger, dilansir Aceshowbiz.

Sang kakak yang berbicara dengan Sunday Mirror dari rumahnya di Utah melanjutkan, "Foto-foto ini membuat saya benar-benar bertanya-tanya apa yang benar-benar dipikirkan dan rasakan Mick."

"Putrinya mengatakan bahwa dia masih patah hati dan begitu hancur karena kehilangan adikku," katanya. "Dan kemudian Anda melihat foto-foto ini-dia tidak akan pernah berubah."

Namun diyakini Jane, adiknya L'Wren sudah senang karena bisa kembali bersama ibu dan ayahnya dan tidak menyakiti dengan cara apapun. L'Wren sudah damai, jauh dari dunia ini.

Saat upacara pemakaman yang berlangsung di Gereja Bartholomew di New York, Amerika Serikat, Mick Jagger memberikan penghormatan terakhir dengan menyanyikan lagu untuk L'Wren Scott [baca: Ingat Kekasihnya, Mick Jagger Nyanyikan Lagu Sendu].(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.