Sukses

Kangin SUJU dan Hyuk VIXX Berkelana Ke Brazil

Kangin dan Hyuk membawa jaket tebal dalam tas ransel yang besar. Tak lupa mereka juga membawa pelindung kepala topi dan obat-obatan.

Liputan6.com, Rio De Jenario Dua idola kpop, Kangin Super Junior dan Hyuk VIXX bergabung dalam Laws of the Jungle di Brazil. Kedua pria tampan ini akan muncul di channel televisi SBS. Episode pertama mereka sudah mengudara pada 6 Juni lalu.

Laws of Jungle in Brazil adalah reality show-dokumenter Korea Selatan di chanel televisi SBS. Pertama kali ditayangkan pada 21 Oktober 2011. Acara ini merupakan gabungan dari realitas, dokumenter alam, dan drama manusia.

Para konstestan yang merupakan para selebriti ini melakukan perjalanan ke tempat-tempat terpencil dan primitif. Mereka harus bertahan hidup sendiri dan bersama suku-suku tertentu, dan para idola kpop itu harus mengikuti kebiasaan orang-orang itu setiap hari.

 


Kangin membuktikan bahwa dirinya bukanlah seorang pria lemah. Ia memiliki stamina yang besar. Hal itu membuat komedian sekaligus salah satu konstestan reality show, Kim Byung Man, memuji Kangin. "Kangin tampak seperti orang yang berada di sini selama beberapa hari," ujarnya. 

Sementara itu, Hyuk bergabung sebagai anggota termuda sampai saat ini yang lahir pada 1995. Tentu, kehidupan orang-orang di tempat terpencil sangat berbeda dari kebiasaan mereka di kota besar di Seoul, Korea Selatan. Lihat saja Kangin dan Hyuk sampai memaki jaket tebal. Mereka juga membawa tas ransel yang besar. Tak lupa mereka membawa pelindung kepala dan obat-obatan.(Ppt/Mer)

baca: [Syuting di Hutan, David Beckham Takut Ular dan Katak]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini