Sukses

Lesti D Academy Dapat Dukungan Dari Berbagai Negara

Rupanya dukungan untuk Lesti D'Academy tidak berasal dari Indonesia saja, dukungan juga mengalir dari berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy Indonesia telah menjadi fenomena baru dalam dunia musik dan pertelevisian Indonesia. Pasalnya, D'Academy Indosiar ini telah menjadi program televisi tersukses tahun ini dengan share dan rating paling tinggi dibandingkan yang lainnya.

Share dan rating yang tinggi tersebut dikarenakan banyaknya penonton yang mempercayai program D'Academy sebagai program yang menarik untuk mereka tonton. Rupanya D'Academy tidak hanya laris di Indonesia saja, tetapi ternyata sampai ke luar negeri.

Bahkan tidak sedikit penonton dari luar negeri tersebut yang memberikan dukungan langsung untuk memenangkan idolanya. Salah satunya untuk Lesti. Endang Mulyana ayah dari Lesti menceritakan kepada Liputan6.com kalau dirinya kerap mendapat kiriman dukungan dari luar negeri.

"Banyak pendukung Lesti yang support dari luar negeri. Ada yang dari Taiwan, Hongkong, Arab Saudi, dan Kuwait," ungkap Endang saat hadir di Studio 5 Indosiar untuk menyaksikan penampilan putrinya.

Dukungan yang diberikan penggemar Lesti di luar negeri antara lain berbentuk pulsa dan uang. "Ada yang kirim pulsa ada yang kirim uang. Pernah pulsa dikirim sampai Rp 500 ribu. Kalau uang ada yang kirim sampai Rp 2,5 juta. Semua rutin mereka lakukan setiap Lesti tampil," tutup Endang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini