Sukses

Lesti D Academy Masuk Grand Final, Keluarga Kaget

Liputan6.com, Jakarta Malam ini merupakan malam penentuan bagi Lesti D'Academy. Pasalnya, nasib dan peruntungan Lesti akan ditentukan dalam Konser Kemenangan Dangdut Academy Indonesia malam ini, Jumat (6/6/2014).

Perjalanan Lesti sampai di titik ini bukanlah hal mudah. Namun ia melaluinya dengan semangat dan kerja keras ekstra. Bukan hanya itu, dukungan keluarga pun tak luput menjadi faktor kesuksesan Lesti hingga berhasil masuk sebagai dua besar ke Grand Final.

Endang Mulyana yang merupakan ayah dari Lesti mengungkapkan keluarganya sangat tidak menyangka Lesti bisa berhasil menjadi dua besar finalis D'Academy. Hal tersebut lantaran sang ayah menganggap Lesti tidak mampu bersaing dengan kontestan lainnya diusia Lesti yang masih belia.

"Kami semua nggak nyangka banget Lesti bisa sampai sejauh ini. Ya Lesti kan masih di bawah umur, masih sangat muda. Belum pengalaman dan belum matang. Beda dengan yang lain yang sudah dewasa dan punya banyak pengalaman," ungkap ayah Lesti kepada Liputan6.com saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Keikutsertaan Lesti dalam ajang kompetisi Dangdut Academy Indonesia pun tak terlepas dari campur tangan keluarganya. "Kami semua kasih semangat waktu dia mau ikut. Coba aja, kali aja ada nasib di sana," ujar Endang.

Ternyata dukungan dari keluarga serta perjuangan Lesti selama ini tidak sia-sia. Finalis yang masih berusia 14 tahun tersebut malam ini akan memperebutkan juara pertama D'Academy Indosiar dengan Aty finalis asal Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.