Sukses

Bikin Tiga Videoklip, Aida Saskia Syuting Bareng Suami dan Mantan

Kejadian unik terlihat saat pedangdut Aida Saskia menjalani syuting videoklip di kawasan Gadong, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian unik terlihat saat pedangdut Aida Saskia menjalani syuting videoklip di kawasan Gadong, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. Aida memboyong serta sang suami, Mahendra Pramadiyo atau akrab disapa Rindra, serta mantan kekasihnya yang bernama Bryan. Dua pria itu didapuk jadi model videoklip.

Ada tiga vide klip yang sedang dibuat, yaitu Penari Janger, Terbang dan Pusing. "Aku dan suami ada di klip Terbang. Karena ceritanya soal pasangan yang mesra, romantis. Makanya dari pada mesra-mesraan sama orang lain, mendingan sama suami sendiri kan," kata Aida di sela syuting.

Tidak mudah mengajak Rindra ke depan kamera. Pasalnya, sang suami bukanlah aktor atau model. Bahkan, Aida sampai minta tolong ke ayahnya agar Rindra mau menjadi model klip.

Yang menarik, selain sang suami Aida juga mengajak Bryan ke lokasi syuting. Bryan yang merupakan mantan pacar Aida itu di plot untuk jadi model klip di single `Pusing`. Lagu ini bercerita tentang sosok suami yang tak lagi hangat kepada istri dan memilih mendua.

"Kalau syutingnya sama suami takut kejadian beneran. Makanya aku ajak Bryan saja, hehehe," ceplos Aida. Lucunya, mantan pacar dan suami Aida terlihat akur. "Aku dan suami itu sudah anggap Bryan saudara. Jadi nggak ada perasaan apa-apa lagi, kayak teman main saja," pungkas Aida.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini