Sukses

Cody Simpson Ingin Balikan dengan Gigi Hadid?

Meski sudah putus dengan Gigi Hadid, namun Cody Simpson masih menyimpan harapan untuk bisa kembali merajut cinta dengan model ini.

Liputan6.com, New York Harapan Cody Simpson untuk bisa menghidupkan kembali percintaannya dengan Gigi Hadid yang sudah diakhiri belum lama ini sepertinya akan terwujud. Mereka terlihat kembali bersama-sama saat berbelanja dengan belanjaan sangat banyak.

Pelantun Surfboard ini mengaku kepada majalah People, merindukan mantan kekasihnya itu pekan lalu, dan berharap ada reuni romantis.

"Saya pasti tidak membayangkan itu menjadi lebih baik. Kami masih berteman baik dan kami ngobrol. Kami hanya harus memperlambatnya," ungkapnya, dilansir Popcrush.com, Senin (2/5/2014).

Maksud dari memperlambat menjadi ada kemungkinan akan kembali bersama-sama kurang dari seminggu. Ketika Cody tahu apa yang diinginkan, dia pergi untuk itu.

Sementara, Gigi baru-baru ini ketahuan ingin dekat dengan Justin Bieber. Rupanya, itu juga yang membuat penyanyi asal Australia itu bersiap mendekati mantannya itu yang juga berprofesi sebagai model.

Dan kini, keduanya terlihat asyik berlanja di New York City. Mereka berpegangan tangan dan tampak terlihat binar cinta di matanya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.