Sukses

6 Tahun Nikah, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Baru Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah 8 Juni 2008 silam, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu ternyata belum pernah berbulan madu layaknya pengantin baru lainnya. Untungnya, itu tak menghalangi keduanya merajut rumah tangga.

"Kita malah belum pernah (honey moon). Soalnya baru nikah langsung umrah," ungkap Surya Saputra saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014).


Menurut sang istri, Cynthia Lamusu, jadwal yang padat menjadi alasan keduanya belum juga berlibur berduaan. Jika ada waktu senggang, justru tak terpikirkan oleh mereka untuk bulan madu. 

"Ini sebenarnya nggak direncanakan juga, tapi waktunya memang pas," tambah Cynthia yang nampak anggun mengenakan kebaya.

Ditambahkan personel Be3 ini, liburan ini pun merupakan tuntutan dari keluarga mereka yang melihat Cynthia dan Surya sibuk dengan pekerjaan. "Tuntutan keluarga juga sih liburan ini. Mungkin, selama ini kita nggak pernah liburan, jadinya disuruh liburan deh," tawa Cynthia.

Dan mereka memilih tempat wisata Bali dan Lombok untuk bersantai selama empat hari. Bagi Surya, keindahan alam Indonesia tak kalah hebat dengan luar negeri.

"Aku pilih Lombok karena enak di Gili Trawangan nggak ada motor, nggak ada mobil dan nggak ada polusi. Orang-orangnya juga ramah juga. Indonesia itu banyak tempat wisata yang belum kita explore. Raja Ampat belum kita lihat, jadi kita juga mau datang ke sana," kata Surya.

Senada dengan sang suami, Cynthia juga lebih senang berlibur di dalam negeri. Apalagi waktu yang mereka miliki pun sangat terbatas. "Indonesia itu indah, jadi nggak perlu keluar negeri," tandasnya.(Pur/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS