Sukses

Courtney Love Rindu Dunia Akting

Courtney Love berencana untuk meninggalkan karier musiknya lantaran memilih untuk kembali ke dunia akting.

Liputan6.com, Los Angeles Dunia akting membuat Courtney Love rindu bermain dalam sebuah film. Kabarnya, mantan istri Kurt Cobain ini berencana untuk meninggalkan kariernya sebagai penyanyi lantaran ingin kembali fokus dalam dunia seni peran.

Courtney terakhir kali bermain dalam film Straight to Hell Returns pada 2010. Setelah dirinya kehilangan peran dalam drama musikal Broadway, Courtney kabarnya sempat putus asa untuk kembali berakting.

Namun, kini pentolan band The Hole itu sepertinya tidak bisa memendam keinginannya untuk segera kembali berakting. Dilansir dari Femalefirst, Sabtu (31/5/2014), Courtney Love merasa lebih menikmati bermain dalam sebuah film.

"Menjadi penyanyi rock n' roll begitu bagus dan saya suka. Saya lebih suka berada di atas panggung dibandingkan menjadi diri saya di kehidupan nyata setelah turun panggung dan semua itu merupakan hal yang tidak mudah," ungkap Courtney.

"Tetapi sebenarnya, saya benar-benar mencintai dunia akting. Menjelang usia saya yang semakin tua, akting merupakan suatu hal yang saya ingin lakukan lebih sering lagi," lanjutnya.

Seperti diketahui, Courtney Love memulai kariernya di dunia hiburan sebagai aktris sejak 1986. Kemudian ia juga berkarier sebagai penyanyi pada 1991.

Sejak awal kariernya, Courtney Love telah bermain dalam 22 film termasuk film dokumenternya. Lewat film The People vs. Larry Flynt pada 1996, Courtney pernah dinominasikan sebagai aktris terbaik di Golden Globe.

Sementara itu dalam karier musiknya, Courtney bersama bandnya The Hole telah memiliki empat album sejak awal band tersebut terbentuk. The Hole terakhir kali merilis album pada 2010 bertajuk Nobody's Daughter. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini