Sukses

Lea Michele Akui Suka Minum-minum Sejak Balita

Meski suka minum-minum sejak kecil, bukan berarti Lea Michele tumbuh jadi pecandu alkohol.

Liputan6.com, Los Angeles Lea Michele, 27 tahun, baru saja membuat pengakuan yang bikin dahi berkerut. Bintang Glee ini kepada presenter E! Chelsea Handler mengatakan sudah kenal minum-minum sejak usia balita

Katanya, seperti diungkap RadarOnline, Sabtu (31/5/2014), lahir dari keluarga keturunan Italia membuatnya biasa minum-minum anggur sejak usia sangat kecil. "Saya keturunan Italia. Jadi di meja makan ada air minum mineral merek Pellegrino, satu teko minuman soda serta minuman anggur yang melimpah. Semua orang minum anggur selayaknya hal itu menjadi bagian yang biasa dari sebuah acara makan malam," kata Michele.

Karena hal itu dianggap normal di keluarganya, Michele mengira hal tersebut juga hal biasa bagi keluarga lain. "Saya pernah makan malam di rumah pacar dengan orangtuanya, dan saya waktu itu bertanya, 'Mana Anggurnya? Tolong ambilkan anggur.' Waktu itu saya 17 tahun! Dan mereka pikir, 'Gadis ini gila,'" ceritanya.

Meski suka minum-minum sejak kecil, bukan berarti Michele tumbuh jadi pecandu alkohol. Dia juga bukan perempuan yang gila pesta. Pasca kematian kekasihnya, Cory Monteith, dikatakan RadarOnline, Michele menjalani hudup "membosankan", menjauh dari keramaian Hollywood. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini