Sukses

Grand Final D Academy Jadi <i>Trending Topic</i> Dunia

Liputan6.com, Jakarta Konser Grand Final D'Academy Indosiar malam ini, Jumat (30/5/2014), kembali menjadi trending topic dunia di Twitter. Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu ramai dibicarakan di dunia maya setelah kedua finalis, Lesti dan Aty D'Academy tampil memukau.

"Grand Final D'Academy malam ini sedang hangat dibicarakan di Twitter dan jadi nomer satu trending topic dunia," kata Irfan Hakim di atas panggung.

Kedua finalis D'Academy tersebut berhasil mencuri perhatian hampir seluruh masyarakat Indonesia untuk menyaksikan penampilan mereka. Lesti tampil membawakan lagu Bimbang yang dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih. Rita Sugiarto pun memuji penampilan finalis asal Cianjur, Jawa Barat tersebut.

"Penampilan kamu luar biasa. Lesti, kamu memukau malam ini," ucap Rita dari meja juri, Studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sementara itu, Aty D'Academy juga mendapat pujian dari para dewan juri lewat lagu yang didendangkannya berjudul Dibalik Penantian milik Yulia Citra. "Malam hari ini, Aty seperti ratu, penampilan dengan suara pas," komentar Inul Daratista.

Babak konser Grand Final D'Academy malam ini juga turut dimeriahkan dengan kehadiran pedangdut senior Camelia Malik. Penyanyi berusia 59 tahun tersebut tampil menyanyikan lagu Segudang Rindu yang juga mampu mencuri perhatian penonton yang menyaksikan D'Academy Indosiar.