Sukses

Camelia Malik Sebut Finalis D Academy Pahlawan Dangdut

Camelia Malik mengatakan D'Academy Indosiar mampu membangkitkan gairah musik dangdut tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan kembali terjadi di babak Konser Grand Final D'Academy malam ini, Jumat (30/5/2014). Selain tata panggung yang megah, D'Academy Indosiar kembali menghadirkan pedangdut senior Camelia Malik sebagai bintang tamu.

Di atas panggung konser Grand Final, Camelia Malik mendendangkan lagu Segudang Rindu yang dipopulerkan olehnya. Pedangdut berusia 59 tahun itu menganggap D'Academy telah menghadirkan pahlawan-pahlawan baru bagi industri musik dangdut yang telah lama mati suri.

Semenjak adanya D'Academy, diakui Camelia Malik mampu membangkitkan gairah musik dangdut tanah air. Ia mengatakan semua kontestan D'Academy memiliki suara yang tidak kalah dibandingkan penyanyi dangdut senior lainnya.

"Dengar saja, suara mereka (finalis D'Academy) bagus-bagus, suara aku kayanya kalah deh, mereka ini penerus kami (penyanyi senior)," ucap Camelia Malik di belakang panggung Studio5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Rupanya, penyanyi yang terkenal dengan lagu Colak Colek ini merupakan penggemar D'Academy. Ia menuturkan jika memang ada kesempatan ia selalu menyempatkan diri menonton D'Academy melalui televisi.

"Bersyukur bisa berada di sini (panggung D'Academy), memang saya sudah gatel banget pengen dateng ke sini, dan Alhamdulillah diundangnya sekarang, Grand Final, meriah banget," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.