Sukses

L Disebut Member Paling Tampan di INFINITE

Wajah L yang tampan tak hanya membuat penggemarnya, khususnya wanita, lumer, tapi membuat personel INFINITE lainnya iri.

Liputan6.com, Seoul L dikenal sebagai personel INFINITE yang paling mempesona. Wajah L yang tampan tak hanya membuat penggemarnya, khususnya wanita, lumer, tapi membuat personel INFINITE lainnya iri.

Ketampanan L itu rupanya juga diamini member INFINITE, Dongwoo dan Sungjong, dalam acara radio Korea MBC Date at 2PM with Park Kyung Lim. Saat ditanya siapa personel INFINITE yang paling tampan, tanpa ragu, personel INFINITE serempak menjawab L.

Saat mendengar jawaban tersebut, L hanya bisa tersenyum. L awalnya sempat tak menyangka mendapatkan jawaban tersebut dari rekan-rekannya. L merasa dirinya biasa saja karena ia melihat rekan-rekannya yang mempesona.

"Saya rasa semua personel INFINITE memiliki sisi menarik satu sama lain," ujar L.

Pembawa acara DJ Park mengatakan jika L terkesan keras kepala. "Seharusnya kau mengamini ucapan teman-temanmu. Menurut saya, kau memang tampan," tambah Park Kyung Ling.

L yang mendapatkan `tembakan` seperti itu makin tersipu. Sementara, dua rekan L yaitu Dongwoo dan Sungjong tertawa terbahak-bahak mendengar penuturan `tuan rumah` yang mengundang personel INFINITE ke acara tersebut.

Bukan ini saja status yang berhasil diraih L. Sebelumnya, L disebut member paling terkenal dan paling digilai penggemar. Hal itu bisa terlihat dari reaksi penggemar yang banyak meneriakkan nama L [baca juga: Popularitas L Kalahkan Personel INFINITE Lainnya].(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini