Sukses

Dua Tahun Menikah, Evan Rachel Wood-Jamie Bell Pisah

Aktris Evan Rachel Wood memutuskan berpisah dari suaminya, aktor Jamie Bell setelah hanya hampir dua tahun menikah.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan di antara seleb Hollywood rentan perpisahan. Aktris Evan Rachel Wood memutuskan berpisah dari suaminya, aktor Jamie Bell setelah hanya hampir dua tahun menikah.

UsMagazine, Kamis (29/5/2014) melaporkan, mengutip pernyataan perwakilan keduanya, "Evan Rachel Wood dan Jamie Bell telah memutuskan berpisah."

Dikatakan pula, “Mereka saling menghormati dan saling mencantai dan berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua bersama bagi anak mereka. Keputusan ini diambil bersama dan keduanya tetap bersahabat."

Wood, 26 tahun, dan Bell, 28 tahun, pertama bertemu di lokasi syuting video klip Green Day song "Wake Me Up When September Ends" tahun 2005. Mereka putus tahun 2006 tapi bersama lagi di tahun 2011 dan lalu memutuskan menikah pada Oktober 2012. Mereka dikarunai anak bulan Juli lalu.

Wood telah terbuka menyatakan seorang biseksual, tahun lalu mengatakan pada The Daily Beast, "Saya menunggu momen untuk mengaku ke dunia… untuk punya waktu agar orang tahu yang saya lakukan bukan untuk mencari perhatian atau apaun, tapi memang inilah saya adanya, dan saya cukup usia untuk mengenal siapa saya sebenarnya."(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini