Sukses

Jessica Simpson Pamer Bodi Molek Setelah Melahirkan Anak ke 2

Mengenakan baju renang dan memegang stik golf, Jessica Simpson pamer tubuh moleknya di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Simpson (33) sepertinya sangat bangga dengan tubuh yang dimilikinya saat ini. Ya, Jessica kini kembali memiliki tubuh indah setelah hampir setahun lalu melahirkan anak kedua dan itu ia pamerkan lewat akun Instagram.

Dikutip dari Dailymail, Jessica terlihat kurus bahkan lebih kurus saat ia memerankan Daisy Duke dalam film The Duke of Hazzard pada 2005 lalu. Di foto tersebut, Jessica tampil mengenakan baju renang dengan sepatu wedges. Jessica bergaya sensual sambil memegang stik golf dan kacamata hitam.

Tidak saja perutnya yang rata, kaki dan lengan kakak Ashlee Simpson itu pun terlihat kencang. Tak heran bila pelantun I Wanna Love You Forever itu pamer tubuh moleknya di media sosial. "Bila aku berpakaian renang, aku harus bangga," begitu tulis Jessica di Instagram.

Jessica Simpson memang sempat bermasalah untuk mendapatkan berat badannya. Saat melahirkan anak pertamanya, Maxwell Drew Johnson pada 1 Mei 2012, dari pasangannya, Eric Johnson, Jessica bersusah payah untuk menurunkan berat badan.

Namun usia Maxwell baru lima bulan, Jessica sudah hamil lagi. Jessica kemudian melahirkan anak kedua yang diberi nama Ace Knute Johnson yang lahir pada 30 Juni 2013. Sejak Ace lahir, Jessica pun kembali semangat menurunkan berat badan.

Jessica dibantu oleh pelatih Harley Pasternak untuk mendapatkan berat badan idealnya. Jessica dikabarkan berhasil menurunkan berat badannya hingga lebih dari 35 kg dan kini kembali memiliki tubuh indah.(Fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.