Sukses

Jun.K 2PM Ungkap Eksistensi Diri Melalui Karya Solo

Jun.K `2PM` menunjukkan jati dirinya sebagai penyanyi handal dengan karya solonya yang belum lama ini beredar.

Liputan6.com, Seoul Jun.K dikenal sebagai salah seorang personel boy band ternama 2PM. Meski sebagai member boy band, Jun.K juga ingin menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi handal dengan menelurkan karya solo.

Album terbaru Jun.K bertajuk Love & Hate merupakan buah pemikiran sang idola. Saat diwawancarai majalah Jepang Woofin, Jun.K mengakui jika ia menggunakan pesonanya ketika menyanyi.

"Album ini memang kesempatan baik buat saya menunjukkan kemampuan yang saya miliki. Ini seperti hasil dari kerja keras dan pelajaran yang selama ini saya tempuh selama 12 tahun, menciptakan musik dan mebuat lagu," ujar Jun.K, dilansir dari MNet, Senin (26/5/2014).

Awalnya Jun.K merasa malu mengekspos karya solo yang ia ciptakan di depan publik. Namun dukungan dari teman-temannya di 2PM membuatnya memiliki rasa percaya diri.

"Saya pikir hanya tinggal menunggu waktu untuk menunjukkan karya yang saya ciptakan di depan publik. Meski awalnya, saya tak yakin dengan ini semua, akhirnya saya memiliki keberanian.

Jun.K pun berusaha menciptakan musik yang menunjukkan jati dirinya yang unik. "Akhirnya musik yang menggambarkan diri saya pun keluar. Beberapa lagu yang sangat ciptakan memiliki genre musik yang berbeda, hip hop, R&B dan jazz, yang selama ini saya pelajari."(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini