Sukses

Ini Pacar Baru Bopak Castello?

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa bulan lalu, nama pelawak Bopak Castello tak henti-henti digosipkan dengan wanita cantik. Misalnya saja pesinetron dan juga model Heppy Utami serta penyanyi muda Selvi Kitty. Dua nama itu memudar, kini muncul lagi gosip kalau Bopak sedang merajut asmara dengan dengan pedangdut bernama Boiyen.

Kedekatan Bopak dan Boiyen terendus saat mereka bekerjasama di panggung musik. Boiyen yang kini membentuk Duo Marmut bersama Melanie Ricardo diproduseri oleh Bopak dengan membawakan single Endespoy.

Boiyen menampik ia menjalin cinta dengan Bopak. "Kami sih profesional, kerja ya kerja, pertemanan ya teman," kata Boiyen saat jumpa pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Namun, Bopak yang berada di sebelah Boiyen justru memberikan keterangan berbeda. "Ya sebenarnya ada urusan hati juga. Apalagi kalau dilihat dari body nya, Boiyen itu memang bagus. Saya mau jual dia ke Uzbekistan saja, hehehe. Biasa lah produser sama artis becanda kayak gitu," sahut Bopak.

Melanie Ricardo, yang menjadi teman duet Boiyen, juga memberikan fakta mengejutkan. Ia membocorkan, Duo Marmut dengan Bopak sebagai produsernya tercipta karena kedekatan Bopak dan Boiyen.

"Jujur kenapa Boiyen yang diambil ke duet ini, awalnya karena ada hati. Kalau saya sih lihat mereka ada chemistry. Kayak pas lagi kesal tapi pegangan tangan. Ya mudah-mudahan Bopak dan Boiyen bisa lanjut sampai pelaminan," cetus Melanie.(Jul/Mer)