Sukses

Produseri Duo Marmut, Bopak Castello Yakin Saingi Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Bopak Castello tak ingin berada di zona nyaman dengan hanya mengandalkan rezeki dari dunia lawak saja. Ia kini jajal peruntungan di dunia musik. Ia memproduseri Duo Marmut yang terdiri dari Melaney Ricardo dan biduan dangdut Boiyen.

Kerjasama Bopak-Melaney-Boiyen justru merupakan ide dari Ruben Onsu. Hal itu diceritakan Melaney saat jumpa pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014). "Ruben bilang kalau saya dan Boiyen cocok untuk bikin duo, namanya Duo Marmut. Lalu kami cari siapa nih yang cocok untuk memproduseri, ternyata Bopak bersedia," ujar Melaney membuka cerita.

Bukan tanpa sebab Bopak menerima ajakan Melaney dan Boiyen terjun ke dunia musik. Bopak menilai ada hal baru yang ditawarkan duo ini.

"Pas lihat mereka berdua tuh fenomenal. Apalagi goyangannya, nggak ada yang punya," kata Bopak menimpali.

Sebagai produser, Bopak memberi Melaney dan Boiyen sebuah lagu dangdut berjudul Endespoy. "Endespoy itu bahasa Betawi, artinya asoy, hehehe. Mudah-mudahan lagu ini bisa membius masyarakat," lanjut Bopak.

Membidani lahirnya sebuah duo, Bopak mengaku tak khawatir dengan grup atau duo lain yang sudah lebih dulu eksis. Misalnya Duo Maia yang lahir dari tangan dingin Maia Estianty. Bahkan, Bopak tak segan mengucurkan dana hingga ratusan juta untuk mempromosikan Duo Marmut agar dikenal masyarakat.

"Kalau Duo Maia saja sih kecil, lewat semua. Insya Allah kalau Duo Marmut ini nongol di teve, pasti teve nya pada rusak semua," seloroh Bopak.(Jul/Mer)