Sukses

Penampilan Lesti D Academy Bikin Para Juri Kagum

Lesti D'Academy telah memberikan penampilan terbaiknya dalam membawakan lagu Laksamana Raja di Laut.

Liputan6.com, Jakarta Babak konser final tiga Besar Dangdut Academy Indosiar disuguhkan dengan penampilan yang apik dari finalis asal Cianjur, Lesti D'Academy. Lesti menunjukan kebolehannya dalam meliuk-liukan vokalnya ketika membawakan lagu berjudul Laksmana Raja di Laut.

Improvisasi dan cengkok yang ditampilkan Lesti berbuah pujian dari para juri, khususnya Beniqno Aquino. "Powernya dahsyat banget, improvisasinya itu saya seneng banget! Padahal lagu ini lengketnya ya sama Iyeth Bustami ternyata Lesti punya cengkok dan improvisasi sendiri," ujar Beniqno di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/5/2014).

Hal senada juga disampaikan Bunda Rita Sugiarto. Menurutnya, penampilan Lesti malam ini begitu mengagumkan. "Malam ini penampilan kamu yang paling bagus. Saya sudah cari kesalahan tapi nggak dapat-dapat dari tadi," tuturnya.

Namun seperti biasa, Saipul Jamil memberikan komentar yang berbeda dari para juri lainnya. Saipul Jamil mengungkapkan ada beberapa kekurangan yang dimiliki Lesti pada penampilannya malam ini.

"Nah di bagian rall kamu agak goyang, agak turun sedikit. Kamu juga ada beberapa kata yang salah pengucapannya. Ini kan lagu melayu ya, mestinya di lagu-lagu daerah tuh kamu lebih berhati-hati dalam pengucapan kata," ucap Saipul.

Lesti yang mendapat komentar berbeda-beda dari para juri pun tidak ambil pusing. Hal tersebut lantaran dirinya merasa lega ketika sudah memberikan penampilan terbaiknya.

"Aku sih merasa lega karena sudah memberikan yang terbaik. Aku sih nggak tau ada yang kurang atau tidak dari penampilanku tadi. Sekalipun Lesti memang merasa ada sesuatu yang kurang dari penampilanku tadi. Tapi sedikit, nggak terlalu banyak," ujar Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini