Sukses

Tembak Istri, Bintang The Shield Terancam Penjara 50 Tahun

Michael Jace menjadi tersangka tunggal telah menembak istrinya hingga tewas di rumah mereka di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta Jaksa Los Angeles telah resmi mengajukan tuntutan pada Michael Jace, yang biasa berakting sebagai polosi di serial The Shield. Jace menjadi tersangka tunggal telah menembak istrinya hingga tewas di rumah mereka di Los Angeles Senin lalu.

Dikatakan Associated Press, Jumat (23/5/2014), Jace, 51 tahun, terancam hukuman 50 tahun penjara atau seumur hidup jika terbukti bersalah.

Jace menembak istrinya, April, 40 tahun, beberapa kali. Mayatnya ditemukan di lorong rumah mereka di kawasan Hyde Park yang sunyi di Los Angeles. Hakim sudah menetapkan jaminan untuk Jace senilai USD 2 juta atau sekitar Rp 23 miliar. Ia dijadwalkan hadir di pengadilan pada Kamis (22/5/2014) waktu setempat untuk sidang pendahuluan. Ini akan jadi penampilan pertama Jace di depan publik pascainsiden penembakan.

Hingga kini belum diketahui motif Jace menembak istrinya. Penyelidik menginvestigasi apakah masalah keunangan atau masalah lain dalam rumah tangga menjadi biang masalah.

Polisi mendapat laporan terjadi pertengkaran di antara keduanya pada Senin malam itu sebelum terjadi penembakan. Dua anak mereka, keduanya berumur di bawah 10 tahun, sedang berada di rumah saat penembakan. Saat ini mereka berada di rumah kerabat.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.