Sukses

Ini Judul Resmi Film Batman Vs. Superman

Warner Bros. telah resmi mengumumkan film yang mempertemukan Superman dengan Batman dalam satu layar.

Liputan6.com, Los Angeles Warner Bros. telah resmi mengumumkan film yang mempertemukan Superman dengan Batman dalam satu layar. Judul yang dipilih Warner Bros., diwartakan Variety, Kamis (22/5/2014), adalah Batman V Superman: Dawn of Justice.

Kata Variety, syuting dimulai Rabu (21/5/2014) waktu setempat di Detroit. Di film tersebut, Henry Cavill berperan sebagai Superman sedang Batman diperankan Ben Affleck.

Selain itu filmnya juga dibintangi Gal Gadot sebagai Diana Prince atau Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, ditambah Holy Hunter. Bintang lain melanjutkan perannya di Man of Steel, yakni Amy Adams, Laurence Foshburne, dan Diane Lane.

Film ini disutradarai Zack Snyder berdasar naskah Chris Terrio dan David S. Goyer. Belum diketahui detil plot ceritanya, namun syuting direncanakan berlangsung di Detroit, sekitar Illinois, Afrika hingga ke Pasifik Selatan. Filmnya dijadwalkan rilis 6 Mei 2016.

Pemilihan `Dawn of Justice` sebagai sub judul tampaknya punya alasan tersendiri. Saat ini, Warner Bros. tengah mengembangkan karakter-karakter superhero dari DC Comics milik mereka selayaknya superhero Marvel. Usai Marvel sukses menggabungkan superhero mereka di film Avengers, Warner juga berencana menggabungkan superhero Dc Comics dalam lakon Justice League versi layar lebar. Setelah `Batman V Superman: Dawn of Justice` rilis 2016, film `Justice League` direncanakan rilis tahun 2017.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.