Sukses

Nikita Mirzani Berharap Punya Bayi Bule

Nikita Mirzani membantah dirinya hamil. Kalau benar hamil, Nikita malah sangat bahagia karena akan punya bayi bule.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar jika Nikita Mirzani sudah berbadan dua dan hamil tiga bulan dari pernikahannya bersama Sajad Ukra. Namun, artis seksi berusia 27 tahun itu langsung membantah hal tersebut.

"Lihat saja badan saya kurus, perut juga masih langsing," bantah Nikita saat ditemui di kawasan  Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Kendati membantah hamil, Nikita justru berharap rumor mengenai kehamilannya menjadi kenyataan. Sebab, Nikita sangat mendambakan memiliki bayi berwajah bule.

"Kalau bayinya lahir pasti lucu banget, kan bule, botak gimana gitu. Kalau saya hamil, saya kan juga statusnya masih punya suami, jadi nggak ada masalah," papar dia.

Nikita memang berharap jika pernikahannya bersama Sajad Ukra berakhir dengan bahagia dan dikaruniai anak yang lucu. Akan tetapi, kini ia justru menggugat cerai sang suami.

"Semua orang nikah mau hamil, apalagi nikah sama bule, bayinya pasti bagus. Kalau hamil, ya alhamdulillah. Anak juga kan nggak bersalah. Saya masih langsing kok," ujar Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.