Sukses

Cody Simpson Foto Telanjang di Hotel

Penyanyi asal Australia, Cody Simpson membuat sensasi saat berada di sebuah hotel di Miami, Florida.

Liputan6.com, Miami Penyanyi asal Australia, Cody Simpson membuat sensasi saat berada di sebuah hotel di Miami, Florida. Ia menikmati keindahan pantai dari atas balkon tanpa mengenakan busana.

Foto tersebut diambil dari belakang, sehingga hanya bokongnya saja yang tampak. Ia pun mengunggahnya ke jejaring sosial dengan memberi keterangan, "Hari Minggu pagi di pantai setelah malam besar berselancar. Diambil oleh Bae."

Dilansir Contactmusic, Selasa (20/5/2014), bae merupakan singkatan dari baby, yang dimaksudkan adalah mantan pacarnya, Gigi Hadid. Namun, gambar yang semula diposting ke Instagram harus dihapus karena melanggar aturan.

Cowok 17 tahun ini rupanya merasa terganggu dengan dihapusnya gambar tersebut. Ia pun mentwit, "Sepertinya Instagram tidak suka saya."

Di hari yang sama, pelantun All Day ini juga memposting foto dirinya bertelanjang dada, duduk di atas balkon. Cody Simpson hanya mengenakan denim biru yang dipadukan sepatu warna cokelat serta topi sebagai asesoris. (Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.